Rabu, 13 April 2011

Beberapa Cara Membuat Kulit Tetap Sehat

| Rabu, 13 April 2011 | 0 komentar

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat, justru hal ini sangat penting dan  tidak hanya untuk terlihat sehat, tetapi untuk tetap menjadi awet muda dan halus . Kabar baiknya adalah bahwa jika anda tidak memiliki kulit yang sehat, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membalikkan tren itu.

Pertama, Anda perlu melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang menyengat pada saat siang ketika sinar matahari yang paling panas. Selain itu, memakai pakaian pelindung yang nyaman rapat dan panjang, topi bertepi. selain itu kita juga dapat melindungi kulit  dengan tabir surya yang diterapkan sedikitnya 30 menit sebelum Anda keluar dari ruangan.

Selanjutnya, tidak merokok. Merokok membuat kulit Anda terlihat lebih tua dan membantu untuk berkontribusi keriput.

Merawat kulit anda dengan lembut dengan membatasi waktu mandi dan menggunakan air hangat. Hal ini akan mencegah minyak yang dikeluarkan dari kulit. Hindari sabun yang kuat dan menggunakan pembersih ringan sebagai gantinya. Juga, lumasi kulit sebelum bercukur dan menggunakan pisau cukur yang tajam. Selalu mencukur di arah rambut tumbuh.

Selanjutnya, makan makanan yang sehat buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein

terkahir kita harus mampu mengelola stres. Stres yang tidak terkontrol dapat memicu pelarian jerawat dan masalah lainnya.


Lingkar Online

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Artikelcontekan.blogspot.com . All rights reserved | Artikelcontekan.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by -